Selasa, 15 Januari 2013

kamu

Terima kasih Tuhan karena telah mempertemukan aku dengannya

bertemu dengan orang yang bisa membangunkanku dari mimpi yang tak berujung
dengan dia yang mampu menjadikanku lebih dewasa
orang yang mampu melindungi ku dari semua rasa takut ku
orang yang memberiku kepastian di tengah semua kebimbanganku,,,

karena dengan mengenal dia aku tahu bagaimana rasanya tertawa lepas tanpa beban dipundakku
karena dengan mengenal dia aku bisa menahan semua amarah yg menjolak
karena dengan mengenal dia aku bisa merasakan cemburu...

dia yang selalu berada disisiku meski aku tak pernah melihatnya
menjadikanku seorang yg bisa menghargai diriku sendiri
menjadikanku lebih istimewa di hadapan semua orang

karena dengan mengenal dia aku bisa  menangis bahagia
karena dengan mengenal dia bisa tersenyum dalam diam
dan hanya dengan dia, aku menjadi diriku sendiri tanpa tuntutan menjadi lebih istimewa
dan hanya membayangkannya aku bisa membuat semua catatan ini

di bulan yang penuh hikmah ini hamba memohon padamu ya Rabb
Panjangkanlah jodoh hamba dengannya
Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar