Selasa, 15 Januari 2013

Amin Ya Allah


Dari seorang teman...

aku butuh lelaki yg lebih banyak menjawab ketika ku bertanya, bahkan menjelaskan sebelum aku melihat,,

aku butuh lelaki yang siap mendengarkan ketika ku berkeluh kesah, ketika ku bercerita, tanpa harus menuntut tuk aku yg mendengarkannya terlebih dahulu

aku butuh lelaki yang mengerti diriku lebih baik daripada daripada ia bertanya tentangku,,

Aku butuh lelaki yang peka, tanpa perlu aku menunjukan lebih,,

aku butuh lelaki yang siap memelukku sebelum aku bersandar,,

aku butuh lelaki yang menggenggam erat tanganku dan menenangkanku sebelum aku berkata takut,,

aku butuh lelaki yang menyayangiku tulus, tanpa perlu menuntutku memberikan kasih sayang terlebih dahulu,,

aku butuh lelaki yang lebih tegar dari keluh kesahnya dan memintaku berada disampingnya,,

aku butuh lelaki ketika ku tersenyum, dia membalas senyum penuh kelegaan karena menandakan aku baik baik saja,,

aku butuh lelaki yang menjaga air mataku sebelum jatuh,,

aku butuh lelaki yang takkan membiarkanku merasa sendiri dan cemas,,

aku butuh lelaki yang membuatku nyaman dalam keadaan sesulit apapun,,

aku butuh lelaki yang menjanjikan sesuatu tuk buatku tenang, dan berusaha keras membuktikannya,,

aku butuh lelaki yang hadirnya buatku tenang dan bahagia,,

aku butuh lelaki yang amarahnya buatku sadar betapa ia menyayangiku,,

aku butuh lelaki yang cintanya tak mau tersaingi oleh besarnya cintaku,,

aku butuh lelaki yang senantiasa mendampingiku, tak peduli saat ku jatuh ataupun naik, ia tetap ada untukku,,

aku butuh lelaki yang ucapannya akan tetap selalu kuingat dan kurindukan saat aku tak disampingnya,,

aku butuh lelaki yang sayangnya semakin melembutkan hatiku,,

aku butuh lelaki yang berucap kata tuk hapuskan beban ku dan bertanggung jawab atas diriku sepenuhnya,,

aku butuh lelaki yang memberi sebelum dan tanpa perlu aku meminta, aku butuh lelaki yang takkan lepas perhatiannya walau jauh atau dekat, tanpa atau tiada aku berkabar,,

"dan aku bisa menjadi lebih dari apa yang telah aku inginkan darimu"

bukanlah keinginan dari kesempurnaan, namun kesederhanaan cara mencintai

1 komentar:

  1. Ijin nyimak yaah :) ditunggu kunjungan baliknya :D

    http://apotekherbal189.blogspot.com/
    http://cumakamubara.blogspot.com/

    terimakasiih ({})

    BalasHapus